Trilogi Dustin Poirier dan Conor McGregor Mulai Panas, Dustin Tagih Uang Donasi

Setelah pengumuman dan semakin mendekati tanggal pertarungan trilogi, Dustin dan Conor mulai saling berkomentar di Twitter.

Komentar yang sedang viral antara keduanya adalah masalah rencana Conor McGregor yang akan melakukan donasi ke Yayasan milik Dustin Poirier yaitu The Good Fight Foundation.

Conor dan managementnya sebelum pertarungan UFC 257 mengumumkan bahwa akan memberikan donasi sebesar $500.000. Namun hingga sekarang uang tersebut belum diterima oleh Yayasan milik Dustin Poirier tersebut. Tampaknya kesepakatan donasi tersebut diambang batal setelah Dustin mengalahkan Conor McGregor di UFC 257.

Dustin Poirier menyinggung soal donasi ini setelah McGregor memposting prediksi hasil pertarungan trilogi mereka.

Berikut adalah komentar-komentar keduanya di Twitter:

Tujuan dari donasi McGregor untuk Yayasan adalah untuk membangun sebuah gym di kampung halaman Poirier di Lafayette, La., yang akan memungkinkannya untuk menawarkan pelatihan gratis kepada anak muda di daerah tersebut.

Kekayaan bersih Conor McGregor dilaporkan oleh Forbes pada tahun 2020 adalah sekitar $ 148 juta. Apalagi setelah dia menjual sahamnya di perusahaan wiski Proper No. Twelve, yang menurut laporan diperkirakan bernilai $ 310 juta.

Source

Leave a Comment