UFC 259: Megan Anderson Keluar Dari UFC Usai Kalah Dari Amanda Nunes

Megan Anderson dikabarkan tidak lagi terikat kontrak dengan UFC usai menelan kekalahan dari Amanda Nunes.

Anderson (31 tahun) kalah dari Amanda Nunes dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas bulu di acara UFC 259 pada 7 Maret 2021. Dia kalah di ronde pertama dengan submission.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh tim manajemen Anderson bahwa dia memiliki kesepakatan dengan Paradigma Sports bahwa di acara UFC 259 adalah penampilannya yang terakhir di UFC.

Saat ini Megan Anderson (11-5 MMA, 3-3 UFC) memiliki status yang bebas dan dapat bergabung dengan promotor mana saja, namun sepertinya Anderson sebagai mantan juara kelas bulu Invicta FC bserencana untuk meluangkan waktu sebelum merencanakan langkah selanjutnya di olahraga ini.

Perwakilan Paradigm Sports Tim Simpson mengonfirmasi melalui teks bahwa Megan Anderson saat ini sedang melakukan perawatan beberapa cedera yang tersisa hingga benar-benar sembuh sebelum merencanakan langkah selanjutnya.

Selama di UFC, Megan Anderson telah menjalani enam laga dengan rekor 3 kali menang dan 3 kali kalah. Kekalahan Megan Anderson dia dapatkan ketika melawan Holly Holm, Felicia Spencer dan yang terakhir Amanda Nunes. Kemenangan untuk Anderson saat melawan Cat Zingano, Zarah Fairn dan Norma Domont.

Untuk diketahui, Kelas Bulu Wanita di UFC adalah kelas yang tidak memiliki peringkat resmi.

Leave a Comment