UFC 270 Francis Ngannou vs. Ciryl Gane 22 Januari 2021

UFC baru-baru ini telah memperlihatkan video di YouTube untuk acara pertarungan UFC 270 yang menampilkan pertarungan perebutan sabuk juara dunia di kelas berat antara Francis Ngannou vs. Ciryl Gane.

Dalam deskripsi video tersebut disebutkan, UFC 270 akan digelar pada 22 Januari 2022.

Francis Ngganou saat ini adalah pemegang sabuk juara di kelas berat UFC. Sedangkan Ciryl Gane adalah pemegang sabuk juara interim. Karena tidak ada dua juara dalam satu kelas, maka pemenang dari pertarungan Ngannou vs. Gane akan memperlihatkan siapa yang berhak atas tahta tertinggi di kelas berat.

Selain itu, dalam video UFC 270 juga akan menampilkan pertarungan perebutan sabuk juara di kelas flyweight antara juara saat ini yaitu Brandon Moreno vs. Deiveson Figueiredo.

Video Official Trailer UFC 270: Francis Ngannou vs. Ciryl Gane

Francis Ngannou (16-3-0), baru-baru ini mengklaim sabuk juara di kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic melalui KO di ronde kedua di acara UFC 260 pada Maret 2021. Sementara itu, Ciryl Gane (10-0-0), mendapatkan sabuk interim kelas berat setelah menghabisi Derrick Lewis di ronde ketiga di acara UFC 265 pada Agustus 2021.

Leave a Comment