UFC Vegas 20: Curtis Blaydes Berikan Komentar Usai KO Dari Derrick Lewis

Petarung contender kelas berat UFC Curtis Blaydes berikan komentar tentang dirinya setelah kalah KO atas lawannya Derrick Lewis di UFC Fight Night 185 yang berlangsung pekan lalu.

Blaydes menjadi petarung favorit di acara UFC Vegas 20 tersebut dari pada Derrick Lewis alias The Black Beast.

The Razor (julukan untuk Curtis Blaydes) sebelumnya telah mendapatkan empat kemenangan beruntun sejak 2018. Daftar petarung yang berhasil dia kalahkan seperti Justin Willis, Shamil Abdurakhimov, Junior dos Santos dan Alexander Volkov.

Sedangkan Lewis mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun sebelum pertarungannya di UFC Vegas 20 melawan Curtis. Petarung yang berhasil dia kalahkan seperti Blagoy Ivanov, Ilir Latifi dan terakhir Alexey Oleynik.

Blaydes sangat baik ketika memulai pertarungan di ronde pertama. Keadaan berubah total ketika Blaydes merunduk dengan tujuan ingin menjatuhkan Lewis ke lantai. Namun naas, pukulan uppercut Lewis menghujam tajam dan tepat mengenai Blaydes.

Blaydes seketika terkapar diatas lantai dan dua pukulan tambahan dari Lewis semakin membuat Blaydes tidak sadarkan diri.

Terkadang Anda adalah palu dan terkadang Anda adalah paku.

Curtis Blaydes

Dia juga menjelaskan bahwa margin kesalahan pertarungannya sangat tipis, namun dia mengakui bahwa dia yang melakukan kesalahan tersebut. Tiba-tiba kepala saya terkena pukulan, tambahnya.

Leave a Comment