UFC Vegas 41: Paulo Costa Gagal Turunkan Berat Badan, Pertarungan Melawan Marvin Vettori Terancam Batal

Paulo Costa mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menurunkan berat badannya sampai ke 186 pound untuk bertarung melawan Marvin Vettori di acara UFC Vegas 41.

Absen selama 13 bulan sejak kekalahannya melawan Israel Adesanya. Paulo Costa berencana ingin kembali memenangkan pertarungan melawan petarung peringkat atas di divisi tersebut dengan harapan memperoleh kesempatan untuk menjadi penantang gelar.

Berat saya saat ini adalah 96 kilogram (211 pon).

Paulo Costa, dikutip dari MMA Fighting

Costa dalam bahaya. Pertarungannya dengan Marvin Vettori terancam batal. Kecuali ada kesepakatan yang dapat dicapai dengan Vettori untuk melanjutkan pertarungan di kelas catchweight atau di kelas light heavyweight.

Saya pikir pertarungan ini akan terjadi.

Mungkin kita bisa melakukan di kelas catchweight 195 [pound], mungkin tapi saya pikir membuat pertarungan ini [205 pound] bisa lebih menarik bagi para penggemar.

Paulo Costa

Vettori tentu tidak bisa disalahkan, karena kontrak untuk pertarungan adalah di kelas middleweight. Vettori pun berhak untuk menolak pertarungan.

Costa hanya bisa berharap timnya bisa mendapatkan kesepakatan dengan Vettori dan UFC untuk membuat kontrak dan bertarung di kelas yang baru. Apalgi waktu acara UFC Vegas 41 hanya tinggal tiga hari lagi.

Wallid Ismail, manager dari Paolo Costa saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan tim Vettori dan UFC.

Kami akan menyelesaikan kesepakatan, mungkin di kelas catchweight.

Tetapi yang paling penting sekarang adalah [Costa] perlu memberikan yang terbaik untuk menunjukkan kepada dunia tentang dirinya. Kami tidak bisa bicara banyak, waktu pertarungan sudah mendesak. Ini akan menjadi catchweight, ini pasti.

Walid Ismail, dikutip dari The MMA Hour

Costa belum menjelaskan kepada media mengapa dirinya tidak bisa membuat berat badannya di kelas middleweight. Namun dia akan mengatakan setelah acara pertarungan, jika itu akan terjadi.

Flowers in Chania

Leave a Comment