UFC Vegas 49: Islam Makhachev Kalahkan Bobby Green, Semakin Dekat Untuk Pertarungan Sabuk Juara

Islam Makhachev vs. Bobby Green tampil sebagai pertarungan utama di acara UFC Vegas 49 pada 27 Februari 2022 yang disiarkan langsung oleh ESPN+ dari UFC APEX di Las Vegas, Amerika.

Petarung dengan peringkat 4, Islam Makhachev mengalahkan Bobby Green setelah mendominasi pertarungan.

Pertarungan keduanya di awali dengan saling bertukar tendangan. Islam Makhachev kemudian berhasil mendekat dan menjatuhkan Booby Green. Dengan mudah, Makhachev berada di posisi mount.

Melihat Bobby Green yang tidak bisa menghindar, Makhachev melancarkan serangan pukulan dan membuat Booby Green kalah KO di ronde pertama.

Siapa Lawan Selanjutnya Untuk Islam Makhachev?

Tentu saja, dengan sepuluh kemenangan beruntun, Islam Makhachev sudah siap memperoleh pertarungan gelar melawan Charles Oliveira.

Namun divisi kelas ringan saat ini sedikit berantakan.

Ada Justin Gaethje yang masih menunggu kesempatan mendapatkan pertarungan gelar melawan Charles Oliveira setelah kemenangan atas Michael Chandler dalam pertarungan terakhirnya.

Beneil Daiush, menempati posisi tiga dengan tujuh kemenangan beruntun yang juga siap mendapatkan pertarungan gelar juara di kelas Lightweight.

Kembalinya Conor McGregor tampaknya akan menjadi penghalang lain Islam Makhachev mendapatkan pertarungan gelar juara. Jika perebutan gelar bukan pilihan berikutnya untuk Makhachev, Makhachev dapat menghadapi lawan seperti Michael Chandler, atau pemenang Rafael dos Anjos vs. Rafael Fiziev. Hanya waktu yang akan mengatakan apa yang ada di depan untuk Islam Makhachev, tetapi Islam Makhachev untuk pertarungan gelar terlihat tidak terlalu jauh. 

Leave a Comment