Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Akses Menonton Live Streaming UFC, MMA dan Tinju Dunia

Daftar rekomendasi VPN terbaik di dunia untuk membuka akses live streaming UFC, MMA dan pertandingan tinju dunia. VPN berasal dari singkatan “Virtual Private Network” yang menjelaskan adanya peluang untuk membuat koneksi jaringan yang dilindungi ketika menggunakan jaringan publik.

VPN Terbaik mengenkripsi lalu lintas internet dan juga menyamarkan identitas online seseorang. Ini akan mempersulit pihak ketiga untuk melacak aktivitas secara online atau mencuri data sedangkan enkripsi berlangsung secara real time.

VPN menyembunyikan alamat IP dengan membiarkan jaringan mengalihkannya melalui server jarak jauh yang dikonfigurasi secara khusus yang dijalankan oleh host VPN. Artinya, jika berselancar online dengan VPN, maka server VPN menjadi sumber data.

Ini berarti Penyedia Layanan Internet (ISP) serta pihak ketiga lainnya tidak dapat melihat situs web mana yang akan dikunjungi atau data apa yang dikirim dan terima secara online. VPN ini bekerja seperti filter yang mengubah semua data menjadi “omong kosong” atau bahkan jika seseorang mendapatkan data itu, itu akan sia-sia.

Koneksi VPN ini menyamarkan lalu lintas data secara online serta melindunginya dari akses eksternal. Data yang tidak terenkripsi ini dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki akses jaringan. Dengan VPN, para peretas dan penjahat dunia maya tidak akan dapat menguraikan data ini.

Enkripsi aman : Untuk membaca data, diperlukan kunci enkripsi. Tanpa satu, akan memakan waktu jutaan tahun bagi komputer untuk menguraikan kode apabila terjadi serangan brute force. Dengan VPN, aktivitas online dapat disembunyikan bahkan di jaringan publik.

Menyamarkan keberadaan : Pada dasarnya Server VPN bertindak sebagai proxy di internet. Karena data lokasi demografis juga berasal dari server negara lain, lokasi yang sebenarnya tidak dapat ditentukan dan juga sebagian besar layanan VPN tidak menyimpan log aktivitas.

Di sisi lain, beberapa penyedia merekam perilaku akan tetapi tidak memberikan informasi ini kepada pihak ketiga. Hal ini berarti bahwa setiap catatan potensial perilaku pengguna tetap tersembunyi secara permanen.

Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Nonton Live Streaming UFC dan Acara Tinju Dunia

Layanan VPN terbaik menyembunyikan alamat IP, melewati blokir geografis internet dengan adanya kecepatan tinggi, serta mengenkripsi lalu lintas internet pada WiFi publik gratis.

Disini ada 15 layanan VPN untuk membuka akses live streaming UFC dan tinju dunia yang sangat berkualitas, tetapi kenyataannya tidak ada ‘VPN terbaik’ yang pasti. Perangkat lunak VPN yang tepat itu sendiri tergantung pada kebutuhan spesifik yang diperlukan.

1. ExpressVPN

VPN terbaik secara keseluruhan baik luar biasa untuk streaming atau bahkan bermain game, dan torrent. ExpressVPN menjadi layanan VPN terbaik tahun 2022 yang unggul di semua area pengujian. Hal ini secara konsisten cepat, aman, dan dapat bekerja secara lancar di semua perangkat.

Layanan VPN ini cocok untuk streaming HD cepat, game bebas lag, dan torrent pribadi. Apabila mengalami masalah teknis maka dukungan pelanggan ExpressVPN yang luar biasa juga tersedia 24/7. ExpressVPN memiliki kelemahan utamanya yaitu harga berlangganan di atas rata-rata.

Setelah adanya ribuan tes streaming membuat ExpressVPN tetap menjadi VPN berperingkat tertinggi kami untuk streaming. Lebih khusus lagi, menjadi VPN Terbaik untuk membuka blokir Netflix AS serta sembilan wilayah Netflix lainnya.

Meskipun layanannya jauh lebih mahal daripada banyak saingan premium, maka mendapatkan nilai uang dengan mengingat kemampuan superiornya.

Keunggulan ExpressVPN:

  • Cepat untuk live streaming UFC
  • Torrent
  • Tidak membaca log
  • Teknologi TrustedServer dengan server khusus
  • Fitur keamanan premium

Kekurangan ExpressVPN:

  • Harga mahal
  • Mendukung 5 koneksi bersamaan

2. NordVPN

Kecepatan global sangat cepat dan fitur keamanan tangguh. NordVPN menjadi salah satu VPN Terbaik yang populer di dunia dan juga terbaik untuk keamanan internet.

NordVPN hampir sebagus ExpressVPN serta jauh lebih murah. Hal ini memberikan kecepatan yang tinggi meskipun enkripsi kuat digunakan guna mengamankan lalu lintas internet.

NordVPN menggunakan protokol enkripsi aman seperti OpenVPN dan WireGuard (dicap sebagai NordLynx). Layaknya seperti ExpressVPN, VPN Terbaik juga mengamankan data dengan enkripsi AES-256.

Fitur tambahan yang termasuk tombol pemutus, tunneling terpisah, serta VPN Ganda (multihop), yang merutekan lalu lintas melalui server VPN tambahan guna meningkatkan anonimitas.

NordVPN tidak mengumpulkan log web pribadi. Itu tidak merekam alamat IP, riwayat browser, atau bahkan data penggunaan bandwidth. Selain itu, layanan VPN ini menggunakan server tanpa disk seperti ExpressVPN yang tidak pernah merekam data apa pun secara lokal.

Kelebihan NordVPN:

  • Server cepat
  • Membuka semua layanan live streaming
  • Dukungan Torrenting dan P2P
  • Tidak menyimpan log
  • Perlindungan malware
  • Dukungan tim teknis 24/7 live chat

Kekurangan NordVPN:

  • Mendukung 6 koneksi bersamaan
  • Tidak ada trial

3. Private Internet Access (PIA) VPN

VPN terbaik untuk torrent dengan jaringan server aman terbesar. Private Internet Access (PIA) ialah VPN tanpa log yang aman dengan jaringan server terbesar yang tersedia. Semua server ini memberikan kecepatan koneksi yang cepat terutama saat berbagi file.

VPN yang berbasis di Amerika juga dilengkapi langsung dengan banyak pengaturan keamanan tingkat lanjut serta aplikasi asli guna Linux untuk menjaga aktivitas internet tetap pribadi dan aman. Akses Internet Pribadi ini VPN terbaik untuk berbagi file dan torrent secara anonim.

VPN ini mengungguli persaingan berkat kebijakan tanpa adanya pencatatan, tombol pemutus yang sangat efektif, dan bahkan bitrate unduhan P2P yang luar biasa. Jaringan server PIA ini bukan hanya yang terbesar, namun juga salah satu yang paling aman yang pernah diuji.

Keunggulan PIA VPN:

  • Rebuan koneksi servir
  • Bagus untuk torrenting dan P2P
  • Security dan encryption yang kuat
  • Block ads, trackers, dan malware
  • 10 koneksi bersamaan

Kekurangan PIA VPN:

  • Hanya di Amerika
  • Tidak semua situs live streaming UFC dan Tinju bisa dibuka oleh PIA VPN

4. Surfshark

Surfshark mewakili nilai yang sangat baik. Surfshark ini bersaing dengan VPN terbaik dan harga yang jauh lebih rendah. Bahkan, tidak ada kompromi pada kualitas.

VPN menawarkan koneksi sebuah perangkat tanpa batas serta VPN ini membuka blokir Netflix, Disney+, dan juga layanan streaming dengan mudah. Secara keseluruhan, Surfshark mewakili nilai yang sangat baik mengingat dari kualitas layanannya.

Ketika VPN sesedikit ini, seringkali tidak akan sering mendapatkan produk bagus. Bukan itu masalahnya di sini, Surfshark menjadi salah satu VPN terbaik yang diuji.

Kelebihan Surfshark VPN:

  • Very affordable
  • Unlimited simultaneous connections
  • Ad-blocking feature
  • Unblocks streaming platforms
  • Allows split-tunneling and has multi-hop VPN feature
  • No-log policy and strong security features
  • GPS spoofing on Android devices
  • 30-day money-back guarantee

Kekurangan Surfshark VPN:

  • No free version
  • Does not allow P2P seeding

VPN Terbaik Untuk Akses Live Streaming UFC dan Tinju Dunia Dengan Harga Langganan Lebih Murah

5. IPVanish

VPN pribadi tanpa log sangat cocok untuk pengguna Firestick serta Kodi. IPVanish menjadi VPN berperingkat tertinggi untuk Amazon Fire TV Stick yang juga sangat populer dan perangkat Fire TV lainnya.

Aplikasi mudah digunakan dan merekam koneksi berkecepatan tinggi ke server VPN Terbaik dan juga terdekat. Kecepatan unduh serta unggah yang cepat sangat mengesankan di server terdekat. Dalam pengujian baru-baru ini, kami hanya mencatat adanya 10% kerugian dalam kecepatan unduh.

6. CyberGhost

Menyediakan uji coba gratis VPN terbaik tanpa adanya detail pembayaran. CyberGhost menjadi satu-satunya VPN teratas yang menawarkan uji coba VPN gratis yang tidak memerlukan adanya pengiriman detail pembayaran di muka.

Dengan begitu banyak server tersedia di 91 negara yang terhubung ke server yang terdekat dilakukan dengan sedikit kemacetan lalu lintas.

Selain itu, IP Khusus CyberGhost juga sangat ideal untuk pengguna yang perlu terhubung ke layanan web tertentu dengan menggunakan alamat IP khusus pribadi yang sama.

7. PrivateVPN

VPN ramah pengguna yang ideal guna koneksi WiFi publik gratis. PrivateVPN yaitu VPN tanpa log dengan aplikasi yang mudah digunakan. Cocok untuk koneksi WiFi publik gratis. PrivateVPN juga sangat bagus dalam membuka blokir situs web serta aplikasi.

VPN ini sangat andal dalam membuka blokir situs web serta aplikasi streaming, meskipun memiliki server jaringan lebih kecil daripada VPN berperingkat lebih tinggi. Aplikasi PrivateVPN tidak hanya ramah pemula tetapi juga sangat aman.

Server taman yang terbatas sering menyebabkan masalah kemacetan di jaringan, sehingga menyebabkan koneksi jarak jauh PrivateVPN seringkali lebih lambat daripada para pesaingnya.

8. ProtonVPN

VPN yang sangat aman dilengkapi fitur enkripsi bank tingkat. Proton VPN dibuat oleh tim di balik layanan email pribadi ProtonMail. Tidak heran jika privasi serta keamanan yang ada adalah inti dari perangkat lunak. Proton VPN membuat satu set kunci enkripsi unik dalam interval yang membatasi jumlah data di setiap kunci.

Layanan VPN ini hadir dalam versi gratis dan berbayar. Semua aplikasi menjadi sumber terbuka dan koneksi VPN menggunakan teknologi enkripsi yang kuat. Proton VPN Terbaik menjadi identik dengan koneksi VPN yang sangat aman dan terenkripsi.

Meskipun Proton VPN adalah VPN yang sangat bagus, itu tidak mewakili nilai terbaik untuk uang seperti layanan berperingkat tinggi lainnya.

9. Windscribe VPN

VPN gratis serta berbayar yang melakukan banyak hal dengan baik. Seperti Proton VPN, Windscribe VPN juga hadir dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Versi perangkat lunak gratis adalah VPN gratis terbaik yang pernah kami gunakan sedangkan versi berbayar sangat bagus dalam melewati blokir live streaming UFC dan tinju dunia.

Perbedaannya Windscribe sangat mudahnya VPN mengalahkan pemblokiran streaming. Kecepatan lebih lambat ini memengaruhi kualitas gambar saat streaming konten video luar negeri. Kami juga mengalami siaran beberapa kali saat streaming film dalam pengujian terbaru.

Selanjutnya, menghubungkan ke server tertentu akan memakan waktu paling lama beberapa detik, namun paling buruk beberapa menit. kadang kami bahkan tidak bisa terhubung sama sekali.

Apa Lagi yang Menjadi Daftar Rekomendasi VPN Terbaik Live Streaming UFC dan Tinju?

10. Astrill (VPN Terbaik untuk China)

VPN andal untuk mengakses situs web yang diblokir dari China. Astrill VPN telah dibuat untuk melewati sensor internet yang paling agresif di negara-negara seperti UEA, Turki, hingga Cina. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih guna keamanan yang lebih besar di web.

Astrill sejauh ini menjadi layanan VPN anti-sensor yang paling andal. Dengan mengaktifkan protokol Stealth VPN layanan sehingga tidak pernah gagal membuka blokir situs web dalam pengujian VPN China.

Astrill dikatakan mahal dibandingkan dengan sebagian besar layanan VPN yang telah diulas. Dan jika tidak puas dengan produknya, maka juga tidak bisa mendapatkan uang kembali. Jika Astrill unggul di sebagian besar area dengan harga yang lebih tinggi tidak akan menjadi masalah namun layanan VPN memang memiliki masalah.

11. Mini VPN

Mini VPN ialah proksi VPN Gratis, Cepat, Tidak Terbatas, serta Ultra Aman Teratas untuk Android. Tanpa konfigurasi apa pun maka dapat mengakses Internet dengan aman dan anonim.

Mini VPN mengenkripsi koneksi dengan menyembunyikan alamat IP dan mengamankan data. Tidak ada yang dapat melacak aktivitas online saat menggunakan Mini VPN! Mini VPN ini juga melindungi privasi dengan koneksi aman di WI-FI publik. Mini VPN ini membantu membuka blokir situs web dan aplikasi.

Tim kami membangun jaringan VPN di seluruh dunia untuk membantu mendapatkan akses ke server dari Kanada, Amerika Serikat, Singapura, India, dan banyak negara lainnya.

12. TunnelBear VPN

TunnelBear memiliki tema yang menyenangkan di antarmuka VPN untuk membuatnya kurang teknis serta mengintimidasi bagi pengguna biasa hingga itu berhasil. Di mana protokol keamanan sulit dipahami dalam layanan VPN kuat lainnya sehingga tidak demikian halnya dengan TunnelBear.

Perhatikan bahwa plugin browser hanya akan melindungi data penjelajahan, bukan data pada aplikasi yang berjalan di OS. Bagaimanapun juga, tidak ada halangan untuk mengakses VPN dari perangkat yang berbeda terutama jika sedang dalam perjalanan atau bahkan berpindah-pindah dari kantor ke kantor.

Demikian juga, penyedia memungkinkan untuk menghubungkan hingga lima perangkat di bawah satu akun. Itu ialah layanan liberal untuk penggunaan pribadi akan tetapi dapat dibatasi untuk perusahaan maka, dapat menghubungi penyedia untuk kebutuhan unik.

13. 1.1.1.1: Faster & Safer Internet

Terlalu percaya diri. 1.1.1.1 bukan produk VPN yang sangat mudah. Data agak terbuka dengan peretas dapat mencurinya. Jika tidak sepenuhnya menyadari fakta itu, maka dapat melakukan hal-hal online yang mungkin kembali menghantui nanti.

Penampilan buruk. Blogger mengatakan penyedia layanan internet mereka hingga memblokir penggunaan 1.1.1.1. Alih-alih melihat situs dimuat, juga melihat peringatan tanpa akhir bahwa mereka tidak dapat terhubung. Alat aman tidak akan membantu jika tidak dapat membuatnya berfungsi.

Penelitian menggunakan Cloudflare membuat produk 1.1.1.1 dalam kemitraan dengan APNIC guna membantu peneliti memahami cara meningkatkan sistem DNS. Jika menggunakan 1.1.1.1 dengan berkontribusi pada pekerjaan. Beberapa orang merasa tidak nyaman dengan menyerahkan bahkan data acak untuk proyek.

14. Turbo VPN

urbo VPN Terbaik sama sekali tidak bisa disebut sebagai penyedia VPN aman. Belum lagi semua kekurangan layanan atau bahkan batasan serius dalam hal fitur, sehingga layanan ini menimbulkan masalah privasi utama. Keterpercayaan menjadi salah satu aspek terpenting yang harus dipertimbangkan untuk VPN.

Jelas, kepercayaan Turbo VPN bukanlah sesuatu yang dapat terima begitu saja. Baru-baru ini tepat pada September 2020, Turbo VPN juga memperbarui kebijakan privasinya untuk menunjukkan kepada calon klien mengenai versi dokumen yang tidak terlalu mengkhawatirkan.

Ini menjadi lebih penting ketika mempertimbangkan untuk mengunduh aplikasi secara gratis. Lagi pula, apakah Turbo VPN aman digunakan atau tidak. Sayangnya, mengenai jawaban singkatnya adalah “tidak.” Hampir sama dengan sebagian besar VPN gratis ini di luar sana.

15. Secure VPN

Secure VPN ialah jaringan pribadi virtual yang mengenkripsi data saat berpindah dari satu tempat ke tempat lain di internet.

Alih-alih informasi bepergian melintasi jalan raya yang terbuka dari world wide web dengan VPN menyimpan riwayat pencarian dan file yang diunduh, aktivitas online, serta geolokasi aman di terowongan pribadi.

Alasan membutuhkan VPN bervariasi dari orang ke orang namun bukan hanya ultra-sleuths atau juga agen mata-mata yang mendapat manfaat dari penggunaan VPN.

Salah satu tujuan VPN Terbaik ialah untuk melindungi diri dari peretas dan penjahat dunia maya yang berbahaya akan tetapi mereka bagus digunakan untuk mendapatkan akses live streaming UFC dan tinju dunia tanpa batas serta anonim ke internet.

Leave a Comment